Griezmann Enggan Bahas Rumor Masa Depannya

Penyerang Tim Nasional Prancis, Antoine Griezmann, menolak untuk membahas masa depannya yang belakangan ini memang jadi perbincangan sejumlah media Eropa. Menurut mantan pemain Real Sociedad tersebut, tidak etis rasanya membahas hal itu selepas mengantarkan Atletico Madrid juarai Liga Europa.

Griezmann Enggan Bahas Rumor Masa Depannya

Sebagaimana diketahui, Antoine Griezmann memang jadi perbincangan sejumlah media Eropa belakangan ini terkait dengan masa depannya bersama Atletico Madrid. Banyak yang mengklaim bahwa Griezmann benar-benar akan meninggalkan Wanda Metropolitano pada bursa transfer musim panas mendatang.

Adalah salah satu rival utama Atletico Madrid di Spanyol, Barcelona yang dipercaya akan mendapatkan servis pemain Tim Nasional Prancis ini. Indikasi kepindahannya menuju Camp Nou terus berkembang seiring berjalannya waktu.

Griezmann sendiri baru saja berhasil mengantarkan Altetico Madrid menjuarai Liga Europa musim ini setelah mencetak sepasang gol dalam pertandingan final melawan Olympique Marseille, Kamis (17/05) waktu setempat. Selepas pertandingan tersebut, Griezmann mendapatkan pertanyaan terkait isu masa depannya, namun pemain Prancis itu enggan berkomentar.

Hal tersebut karena menurutnya, bukan saat yang tepat untuk membahas masa depan setelah mengantarkan Atletico Madrid menjuarai Liga Europa.

“Ini bukan saatnya membahas masa depan saya, saya harus menikmati gelar ini, dan merayakannya dengan fans, Kenyataannya ini adalah mimpi untuk saya, memenangkan trofi bersama Atletico, dengan [Diego] Simeone dan teman-teman serta rekan setim saya.”

“Perasaan Anda terhadap klub menguat setiap laga, setiap tahun. Saya sudah berada di sini selama empat tahun, dan saya menikmati hari ini dengan fans, orang-orang di klub ini, hubungan saya dengan mereka kuat, itu sebabnya saya memberi segalanya di lapangan.” kata Griezmann pascalaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *