Juventus Optimis Bisa Gaet Emre Can

Juara Bertahan Serie A Italia Juventus merasa sangat optimis terkait dengan peluang mereka menggaet gelandang Internasional Jerman Emre Can pada kesempatan bursa transfer musim panas Januari mendatang. CEO Beppe Marotta berharap Juventus bisa mengumumkan kedatangannya selepas Final Liga Champions mendatang.

Juventus Optimis Bisa Gaet Emre Can

Sebagaimana diketahui, Juventus memang begitu berminat akan sosok berusia 23 tahun tersebut dalam dua musim terakhir, namun pihak Liverpool sendiri enggan melepas Can saat itu. Kendati demikian, Indikasi kepindahan Emre Can menuju Turin kian menggeliat seiring dengan keputusan sang pemain Jerman menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Liverpool pada Januari kemarin.

Sejak penolakan tersebut, mulai kembali beredar rumor tentang masa depan gelandang Internasional Jerman di sejumlah media Inggris dan Italia belakangan ini yang mengaitkannya dengan Juventus. Ada yang mengklaim bahwa Emre Can akan merapat ke Turin dengan Status bebas transfer, tapi di lain sisi ada juga yang mengklaim bahwa Can masih mungkin bertahan di Liverpool jika klub arahan Jurgen Klopp tersebut berhasil menjuarai Liga Champions Eropa.

Ya, Liverpool memang berhasil melangkah ke babak final Liga Champions Eropa musim ini, dimana mereka akan berhadapan dengan sang juara bertahan Real Madrid. Namun demikian, Juventus melalui CEO Beppe Marotta tetap optimis bisa menggaet bintang berusia 23 tahun tersebut selepas Final Liga Champions Eropa mendatang.

“Kami optimistis tentang akhi positif dari negosiasi dengan Emre Can, Kami berharap mengumumkan perekrutannya setelah final Liga Champions.” katanya kepada Mediaset Premium.

Pemain 24 tahun ini berharap tampil untuk the Reds di laga final kontra Real Madrid di Kiev pada 26 Mei, meski kabar kepergiannya terus mengemuka dan masalah cedera punggung yang memaksanya absen sejak kemenangan 5-0 atas Watford di Liga Primer. Ia ikut kamp pelatihan tim Jurgen Klopp di Marbella sebelum laga puncak ini.

Emre can sendiri bergabung dengan Liverpool sejak bursa transfer musim panas tahun 2014 silam dari Bayer Leverkusen. Musim ini, yang bersangkutan telah mencatatkan lima gol dan enam assist di semua ajang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *