Unai Emery Resmi Sbobet Agenbola8 Jadi Penerus Arsene Wenger di Arsenal

Setelah selama beberapa pekan terakhir ini jadi perbincangan media-media Eropa, akhirnya Arsenal benar-benar telah menunjuk manajer anyar yang akan menangani tim utama mereka musim depan. Jauh dari prediksi yang terdengar, The Gunners rupanya lebih memilih pelatih asal Spanyol, Unai Emery untuk menukangi Tim utama mereka musim depan.

Sebagaimana diketahui, Arsenal memang telah resmi berpisah dengan Arsene Wenger pada musim panas tahun ini, sebagaimana kesepakatan telah tercapai antara kedua kubu. Dengan demikian, berakhir sudah periode 22 tahun kepelatihan Wenger di Emirates Stadium, yang mana selama periode tersebut Wenger berhasil mempersembahkan lebih dari sekedar gelar kepada Tim Meriam London.

Namun yang jadi pertanyaan setelahnya adalah siapa pelatih yang akan ditunjuk Arsenal untuk melanjutkan kinerja Wenger musim depan. belakangan iniĀ  dan bagaimana cara daftar Sbobet, muncul sejumlah nama yang tidak begitu berpengalaman, seperti Mikel Arteta yang sejak musim kemarin bekerja sebagai assisten Pep Guardiola di Manchester City, dan kemudian juga ada mantan pemain Arsenal yang lain seperti Patrick Vieira dan juga Thierry Henry.

Tak sampai disitu, Arsenal juga dipercaya tertarik memperkejakan Max Allegri, ada juga Carlo Anceotti yang kebetulan tengah menganggur sejak didepak dari Bayern Munchen pada akhir tahun 2017 kemarin. Namun semua isu tersebut tidak benar adanya, karena baru saja Arsenal mengumumkan bahwa Unai Emery akan jadi pelatih baru mereka musim depan.

Lewat akun instagramnya SBOBET, pelatih yang baru saja meninggalkan Paris saint-Germain tersebut mengaku bangga mendapat kesempatan jadi keluarga Arsenal.

“Saya senang bisa bergabung dengan salah satu dari klub besar dalam sepakbola. Arsenal dikenal dan dicintai di seluruh dunia karena gaya permainan, komitmen pada pemain muda, stadion fantastis, dan cara klub ini dijalankan, Saya sangat bersemangat untuk mengemban tanggung jawab memulai babak baru dalam sejarah Arsenal.” ujar Emery seperti dilansir laman resmi klub.

Penunjukkan sang pelatih berusia 46 tahun, yang sukses menghadirkan trofi Ligue 1 Prancis bagi PSG, datang di tengah kabar Arsenal bakal mengangkat Mikel Arteta sebagai suksesor Wenger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *