Para Pemain Sudah Kembali dari Cedera, Solskjaer Optimis

Juru Taktik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tampak optimis dengan skuatnya di paruh kedua musim ini setelah beberapa pemain sudah kembali dari cedera. Para pemain tersebut termasuk diantaranya Scott McTominay dan Paul Pogba.

Sebagaimana diketahui, Setan Merah memang dipersulit dengan cederanya beberapa pemain andalan mereka musim ini. Pemain-pemain kunci mereka satu per satu tumbang karena mengalami cedera.

Akan tetapi, belakangan beberapa nama sudah kembali pulih dan siap comeback, diantaranya Axel Tuanzebe dan Scott McTominay yang sudah mengikuti sesi pemusatan latihan di Spanyol. Sedangkan Paul Pogba akan segera menyusul dalam waktu dekat.

Terkait fakta tersebut, pelatih Ole Gunnar Solskjaer tampak senang, dia menilai para pemain yang sudah kembali dari cedera tersebut akan sangat berguna.

“Ya, kehadiran mereka akan sangat berguna karena musim ini masih sangat panjang,” kata Solskjaer kepada MUTV.

Lebih lanjut, menurut Solskjaer para pemain tersebut akan sangat berguna bagi Manchester united. Dia yakin mereka bisa membantu klub dalam meraih target, terutama seiring dengan kompetisi liga Europa yang akan segera digulirkan.

“Sepanjang musim ini kami sering sekali dihantam badai cedera, sehingga kami sering kekurangan pemain. Namun ketika semua pemain kami kembali, persaingan untuk posisi starter menjadi lebih ketat. Semoga saja kami bermain dua kali seminggu, karena kami ingin terus lolos di Liga Europa dan FA Cup. Tentu Liga juga masih penting bagi kami, sehingga kami perlu merotasi pemain.” Tandasnya.

Sebenarnya, bukan hanya cedera yang menjadi masalah Manchester united musim ini, tapi juga lini depan yang tampak tidak bisa bersaing. Kehilangan Romelu Lukaku dan Alexis sanchez seperti membawa dampak negatif bagi Setan Merah.

Tapi pada musim dingin kemarin, mereka sudah merekrut Odion Ighalo. Belum lagi tambahan lini tengah dengan kedatangan Bruno Fernandez.

Akankah Setan Merah bakal bangkit dan bisa finish di empat besar klasemen akhir musim nanti ? patut dinantikan. Yang jelas, mereka akan mengunjungi Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea di tanggal 18 Februari mendatang.

Laga itu bisa dimanfaatkan United untuk memangkas jarak dengan empat besar klasemen sementara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *