Cristiano Ronaldo Ingin Kembali ke Real Madrid

Sebuah klaim kembali muncul terkait dengan mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. Pemain berusia 35 tahun itu disebut merindukan Real madrid dan akan kembali ke Santiago Bernabeu.

Cristiano Ronaldo memang mantan bomber andalan Real Madrid. Terhitung sejak baru bergabung pada bursa transfer musim panas tahun 2009 silam, sampai meninggalkan Santiago Bernabeu dua tahun lalu.

Selama membela Los Blancos, pemain Portugal benar-benar jadi andalan. Selama sembilan musim, dia mempersembahkan dua trofi la Liga dan 4 titel liga Champions Eropa. Dengan prestasinya tersebut, Ronaldo memenangkan empat Ballon d’Or bersama Madrid.

Kemudian, pada bursa transfer musim panas tahun 2018 lalu, yang bersangkutan memutuskan hengkang. Dia memilih bergabung dengan Juventus dan menyepakati kontrak berdurasi empat tahun.

Musim ini, merupakan musim kedua Ronaldo bersama dengan Bianconneri. Sayangnya, dia belum bisa membawa sang juara bertahan Serie A berbicara banyak di panggung Liga Champions Eropa.

Ronaldo tentu masih berusaha mengantarkan Juventus meraih gelar tersebut, dan di tengah-tengah usahanya, yang bersangkutan dikaitkan dengan sang mantan, Real Madrid.

Sebagaimana klaim Aguirre, Cristiano Ronaldo sangat merindukan Real madrid setelah menyaksikan mantan timnya menang atas Barcelona di Santiago Bernabeu.

“Saya tahu pasti bahwa Cristiano memiliki keinginan untuk kembali ke Real Madrid. Ia merasakan kasih sayang Madrid ketika ia datang ke Bernabeu. Ia bersemangat,” klaim Aguirre kepada Chiringuito TV, seperti dilansir Football Italia.

Saat ini, kontrak Ronaldo di Juventus masih tersisa sampai dua tahun ke depan. Sebelumnya, Agen Ronaldo sempat mengatakan bahwa kliennya sangat mungkin menghabiskan kontrak tersebut kemudian pensiun.

Namun, Aguirre yakin tidak ada yang tak mungkin dalam sepakbola.

“Sekarang ia benar-benar fokus pada Juventus. Tetapi dalam sepak bola, tidak pernah mengatakan tidak pernah. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Tidak ada yang bisa tahu,” pungkas Aguirre.

Sebagai informasi, kehadiran Ronaldo di Santiago Bernabeu kemarin tak lain karena jadwal laga Juventus melawan Inter Milan ditunda lantaran wabah Virus Corona yang sudah mengancam masyarakat Italia.

Real Madrid sendiri menang dengan skor telak 2-0 dalam pertandingan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *