Real Madrid Inginkan Pochettino dan Harry Kane

Bursa transfer musim panas mendatang diyakini akan menjadi ajang bagi Real Madrid untuk mendatangkan dua sosok besar. Mereka adalah pelatih Mauricio Pochettino dan striker Inggris, Harry Kane.

Sebenarnya, sudah sejak lama Los Blancos dikaitkan dengan Harry Kane. Namun, entah karena alasan apa sampai sekarang mereka belum mencoba untuk merekrut sosok berusia 26 tahun tersebut.

Padahal, klub sudah kehilangan sosok mesin gol handal sejak dua tahun lalu. Adalah Cristiano Ronaldo yang meninggalkan Santiago Bernabeu saat itu. Sejak kepergiannya, klub lantas hanya mengandalkan Karim Benzema seorang di lini depan.

Perekrutan sejumlah pemain seperti Luka Jovic hingga Eden Hazard hingga kini masih belum mampu meningkatkan produktivitas gol dari lini serang Los Blancos. Hazard bahkan sudah dua kali menepi panjang karena cedera sejak direkrut dari Chelsea pada musim panas kemarin.

Nah, menyelesaikan masalah tersebut, Real Madrid pun kabarnya berniat menggaet Kane. Kabar ini ini dilansir oleh El Chiringuito.

Di satu sisi, Harry Kane sudah membuktikan ketajamannya bersama Tottenham Hotspur selama bermusim-musim. Sampai saat ini, pemain 26 tahun itu sudah mencetak 181 gol dalam 278 laga di semua ajang.

Selain itu, Kane juga tampil cemerlang bersama dengan Tim Nasional Inggris. Sejauh ini sang pemain sudah mengoleksi 45 caps dengan menyumbang 32 gol.

Artinya, Harry kane bisa dikatakan sebagai sosok striker yang ideal bagi Real Madrid, untuk menemani Karim Benzema musim depan. Apalagi, pemain Prancis tersebut sudah termasuk pemain yang uzur.

Selain Kane, Real Madrid kabarnya juga tengah mendekati eks manajer Kane di Spurs, Mauricio Pochettino yang saat ini tengah menganggur. Pochettino digadang-gadang menggantikan Zinedine Zidane yang hingga kini masih diragukan masa depannya di Santiago Bernabeu menyusul performa tidak konsisten musim ini.

Andai memang pelatih asal Argentina itu ditunjuk menggantikan Zidane musim depan, maka tentu saja dia akan mendapat dukungan dari manajemen klub pada bursa transfer musim panas nanti.

Nah, pochettino dipercaya menginginkan Harry Kane dalam skuatnya musim depan. Namun, sejauh ini berita tersebut hanya sebatas rumor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *