Maaf Real Madrid, Tapi Sadio Mane Tak Dijual!

Tekad dan Ambisi raksasa La Liga Spanyol, Hasrat Real Madrid untuk mendaratkan Sadio Mane nampaknya bakal kandas. Liverpool diyakini tak punya rencana melelas Winger Senegal tersebut meski berapapun besar tawaran yang diajukan tim lain.

Sadio Mane memang merupakan salah satu sosok penting dalam skuat arahan Jurgen Klopp selama beberapa tahun terakhir ini. Berkat kontribusinya yang besar, Liverpool kini hanya berjarak enam poin saja dari menjadi juara Premier League.

Tak hanya itu, pada kampanye musim kemarin, mantan pemain Southampton itu merupakan salah satu yang berperan besar dalam kesuksesan Tim Marseyside menjadi juara Liga Champions Eropa.

Nah, kegemilangan Mane tersebut lantas membuat sejumlah raksasa Eropa mulai kepincut, terutama Real Madrid. Tim asal Ibukota Spanyol itu dilaporkan ingin menjadikan Mane sebagai rencana jangka panjang mereka, terhitung mulai musim depan.

Sayangnya, sebagaimana dilansir The Athletic, Real Madrid bakal mendapatkan penolakan dari Liverpool. Pasalnya pihak juara bertahan Liga Champions Eropa tersebut sama sekali tak tertarik untuk melepas pemain berusia 27 tahun pada bursa transfer musim panas nanti.

Bahkan, laporan yang sama mengklaim bahwa Jurgen Klopp sudah memerintahkan manajemen Liverpool menolak semua bentuk tawaran untuk Mane, berapapun besaran tawaran yang diajukan.

Klopp menilai Mane adalah sosok yang sangat krusial untuk timnya. Ia juga menilai dengan kontribusinya yang besar, akan sulit menemukan pengganti yang sepadan untuk eks Southampton tersebut.

Karena alasan tersebut, manajer asal Jerman enggan berpisah dengan pemain Senegal, setidaknya selama dia masih menjabat sebagai juru taktik Liverpool.

Di satu sisi, Liverpool juga berada dalam posisi yang terbilang cukup kuat untuk mempertahankan Sadio Mane di Anfield. Pasalnya, Mane masih terikat kontrak tiga tahun lagi bersama klub Premier League tersebut.

Selain itu, Sadio Mane juga sempat berulang kali mengutarakan rasa cintanya terhadap Liverpool dan para fans. Karenanya, The Reds sangat optimis bisa mempertahankan pemain berusia 27 tahun tersebut musim depan.

Namun, Real Madrid diyakini tidak akan menyerah. Bahkan, Los blancos juga diyakini berencana mencomot Mohamed Salah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *