Masih 3 Tiga Laga Tersisa, Manchester United!

Nemanja Matic berharap rekan-rekannya tidak berkecil hati atas hasil imbang melawan Southampton kemarin. Menurut sang gelandang, peluang masih terbuka lebar mengingat ada tiga pertandingan tersisa untuk diperjuangkan.

Dini hari tadi, Setan merah memang menjamu Southampton dalam lanjutan Premier League pekan ke-35. Di laga tersebut, Manchester United targetkan poin penuh tapi sayangnya mereka hanya mampu meraih satu poin dari hasil imbang 2-2.

Akibat dari hasil imbang ini, Setan Merah terpaksa tetap berada di peringkat ke-5 pada klasemen sementara Premier League. Padahal jika mereka menang, pasukan Ole Gunnar Solskjaer akan langsung naik ke peringkat ke-3, melewati dua tim sekaigus Leicester City dan Chelsea.

Tentu saja ini sangat mengecewakan, tapi bagaimanapun Manchester United harus tetap menegakkan kepala.

“Kami harus tetap menegakkan kepala kami,” ujar Matic kepada MUTV.

Mantan pemain Chelsea ini menegaskan bahwa saat ini Manchester Untied masih punya harapan, karena faktanya ada tiga pertandingan lagi untuk diperjuangkan. Setan Merah wajib menang dalam laga berikutnya melawan Crystal Palace.

“Kami masih memiliki tiga pertandingan yang tersisa. Pertandingan berikutnya adalah melawan Crystal Palace pada hari Kamis. Jika kami memenangkan ketiga pertandingan sisa itu, maka kami akan lolos ke Liga Champions Eropa.” Tandasnya.

Memang saat ini, Manchester United berada di peringkat ke-5 pada klasemen sementara dengan tertinggal satu poin dari Chelsea yang ada di posisi ke-3. Jika The Blues terpeleset, praktis MU akan mengambil alih empat besar.

Tapi, Nemanja Matic meminta rekan-rekannya untuk tidak bergantung pada hasil akhir tim lain.

“Kami harus tetap positif dan tetap bekerja keras hingga akhir musim nanti. Segalanya berada di tangan kami saat ini, sehingga kami harus pulih dengan segera.” ujarnya.

Adapun, Setelah menghadapi Crystal Palace, Setan Merah langsung bersiap diri menghadapi Chelsea di babak semifinal Piala FA. Jadwal padat ini dipercaya akan mengganggu performa pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Chelsea juga menghadapi laga-laga berat di sisa musim ini, termasuk diantaranya menghadapi sang juara kompetisi, Liverpool. Jadi, menarik untuk melihat persaingan di empat besar ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *